Tuesday, August 3, 2010

Postingan Tak Berjudul

wait wait.. siapa kalian???



ini temen SMA ku yang mpe sekarang masi hang-out bareng. dari sudut kiri ada NOVRA, disusul @yumi a.k.a KIKI, lanjuut Nana NDUT, dan terakhir ada LILIS. mereka adalah sohib kentel ku.. yang satu tomboii, penggila anime jugak ada,yang feminim jugak ada. yahh, saling melengkapi lah. tapi semenjak masuk kuliah, intensitas ketemuannya agak jarang sih. makanya kudu nyesuain jadwal masing-masing.
sering hang-out itu paling diutamakan. daaaan, basecamp kita ada di KIKI's home. cuz it's very strategic. naaah, rumah yang pualing jaoh ya di si ndud, panggilan kesayangan wat doi.



ni dia ni cewe yang dimata kita agak judes hahahahahaha. tapi maniisss kan?? temene capa sekk.. lohh..
dia tuh pinter.. penggila anime yaaa jepang-jepang gitulahh.. dia nie penular virus "komik".. ndak io tho?? Kiki tu orang yang ga mau kalah. ya iyalah sapa jugak yang mau kalah.. ngelezzzz ae senenge. sok polos pula hahahahaaaa.. ngaku-ngaku kalo Hyde itu suaminya. kasian yahh, hobinya tuh menghayal yang ga pasti loh.. aku takutnya tar kalo dia "agak-agak". JK. Just Kidding cung.. ;)



nana ndud..panggilan kesayangan kita boeat nih orang. NDUD tuh orange rapi, suka kebersihan. oh yaa?? cereweeeeet bgtss taoookk.. tapi sifatnya emak-emak..maksude keibuan gituu.. friendly and easy going banget dahh.. gampang bgt bergahol ma orang yang ru dia kenal. beda ma cewe yang di atas. hikhikkhik
tapi kadang sifat manjanya tak lepas dari dirinya.. di rumah, dia punya adek cowo, DONY si penggonggong.. adeke suka nggonggong?? iyaalah , orang Dony itu anjing kesayangane si NDUD.
ouia, LILIS rapi gara-gara sapa? ya dia nih, influence banget buat LIZ pas di BOARDING HOUSE.



ini.. foto di atas itu tampangnya LILIS. separuh cewe separuh cowo. uupsss, ga dink. sekarang dia dah agak feminin kokk. doi punya pacar, MAS teguh namanya. harus dipanggil MAS, cuz dia lebih tua dari kita-kita ;) .. kadang ni orang yang paling perhitungan dari kita-kita. dia jugak teledor mungkin yah. tapi tapi tapi, sekarang hidupnya udah agak tertata ga semrawut kayak dulu. hahahaaa..
eitz, jangan macem-macem ma nie cewe, selain ayahnya polisi, dia cewe super tangguh dan cengeng kalo liat drama gitoo dahh.

2 komentar:

My Life is Mel's Story said...

umaaaaa....
aku terharu biruuuu mata kelabuuuuuuu bikin ku cemburuuuuuu bila dia tidak menciumkuuuuuuuuuuu...(maap kalo g ada hubungannya yakkkk...)
wakzzzz....edannnn...
hahahaha...
aku mau bikin ini loh um, tapi dah keduluan ma km...tp gpp dehhh...
hohohohoho...

keep struggle No-@yNaLish...luv yaaa till d end dahhhh....
mucamucaaaa... :*

novra si item maniss said...

thanks a lot for coming to my blog and writting a comment 4me.. ;)
this blog i dedicate 4u , my friends No-@yNaLish
Big hug to u.. Emmmuaaaacchh.. :-* ampe blepotan dah

Post a Comment