Monday, August 16, 2010

di jaman modern kayak sekarang ini, tehnologi makin canggih. Dan penemuan yang sedang populer dikalangan anak muda hingga kakek-nenek adalah FACEBOOK. bahkan tak ketinggalan, anak kuliahan yang satu ini, TIAN. cewe pendiem yang belum punya gebetan setelah lulus SMA. Dan kegiatannya sehari-hari itu "KUPU-KUPU", kuliah pulang-kuliah pulang. Ngebosenin, menurut Tian.
Sejak ada FB, dia jadi addicted. Tiap hari, tiap jam, tiap menit bahkan tiap detik, dia selalu ngecek FBnya.
Dan suatu perubahan terjadi. semua berawal dari Facebook..

Awalnya, akunnya sepi. Hanya segelintir orang teman yang dia punya. Tapi lambat laun, facebook yang mem-booming membuat teman-temanya bertambah.
facebook sama halnya kayak friendster. Satu sama lain saling meng-add untuk menjadi teman.
Dan......
awal perubahanpun dimulai.
ada seseorang yang tiba-tiba nge-add akunnya. Terkejut!! Ternyata, dia temen masa kecil Tian dulu, Ame. Dari situlah, setelah Ame nge-add, tiga temannya juga ikut-ikutan nge-add. Abhi, Aqqy, dan Onie.
Mereka bisa dibilang CS-kentel. Dan mereka tu awalnya rese' banget. Suka ngomen yang enggak-enggak. Suka nggodain Tian.
"apaan sih ni orang! SKSD banget!", kata tian saat berkomen-komenan dengan Abhi.
Tanpa disengaja, tiap hari Tian komen-komenan dengan Abhi. Padahal dia itu sering buat Tian geregetan gara-gara komennya yang sering ngeledekin Tian.
Mungkin gara-gara tiap hari saling komunikasi liwat FB, Tian dan Abhi jadi deket.
suatu hari saat Tian ngecek FBNya, ada 1 inbox masuk. Ternyata dari Aqqy. Dia ngajak Tian untuk kerja part-time, menggantikan temen Aqqy yang lagi sakit. Tapi Tian mikir seribu kali, "terima-enggak-terima-enggak. Ya dah, itung-itung bantu orang." akhirnya dia sepakat dan janjian bertemu dengan Aqqy.
Keesokannya, "
Ini kali pertama aku akan ketemu ama Aqqy. Kudu siap-siap, dandan yg cantik. Eh, tapi dandan yang simple aja dah. Hihi", kata Tian.
Tian nunggu di bangku taman sambil smsan dg aqqy. Tiba-tiba seseorang yang memiliki kaki yg panjang berdiri dihadapannya. Saat melihat ke atas, ternyata dia aqqy. "tampangnya ga jauh beda ama yang di FB", pikir tian.
"dah lama?",
"aa..eeem, enggak, eh ya bgtulah".
Kali pertama dia bertemu dan melihat muka aqqy yang sebenernya. Cakep, dalam hati ia berkata.

0 komentar:

Post a Comment