Friday, August 6, 2010

aku dan bintang

Lihat ke langit luas Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan, Merangkai mimpi dengan khayalku, Selalu bermimpi dengan hariku
Pernah kau lihat bintang, Bersinar putih penuh harapan. Tangan halusnya terbuka. Coba temani, dekati aku selalu terangi gelap malamku..
Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas tinggalkan semua, hanya kita dan bintang
Yang terindah meski terlupa
Dan selalu terangi dunia mereka-reka, hanya AKU DAN BINTANG ^^


Hehee aku suka ama lagu ini , lagu yg dibawain PETERPAN. Hemmm, mungkin ni lagu pas jaman-jaman.nya aku masi SMP kali yaah..
"aku dan bintang", cuma ada dua objek dan spesifik. Rasanya dunia cuma ada aku dan bintang aja. Cantik , indah , romantis. Itu yang ku tangkap.
Yah, aku emang suka banget ma bintang.
"yang special", kenapa bintang yang kupilih, karena Dia jauh, tak terjangkau oleh tanganku. Butuh daya dan upaya tuk ngedapetin dia, si bintangku. tapi .... orang laen yang liat pasti bilang, ga mungkin kamu isa dapetin bintang, itu kan jauh, ga mungkin dapet deh.
Iya, bener, mungkin aku ga isa meraih bintangku karena keterbatasanku ini. Tiap hari aku dah nyoba mendekatkan diri ke bintang, ngajak ngobrol bintang, ampe ku plototin tu bintang, itu semua ku lakuin tuk mendapatkan tempat yg special di diri bintang.
Hemmmm, padahal bintang udah punya tempat yg special d hari-hariku. Tapi napa bintang bgtu cuek. Sampe-sampe , bintang jarang menatapku. Kalo ku ajak ngobrol pasti liatnya ke bintang laen.
Yup, karna jauh, q ga mungkin menjangkau si bintang. Dan pasti bintang akan memilih bergahol dg bintang laen yg lebih deket. Walopun bintang cuek bangeett ma penggemarnya, trmasuk saya, tp q tep menunggu bintang , menunggu agar dia jatuh ke bumi. Lalu aku make a wish agar bintang jatuh itu akan selalu menjadi bintangku sekalipun dia telah redup.
Ini cerita tentang bintang nan jauh disana, di langit yang tinggi. Tapi , napa akhir-akhir ini bintangku, yg selalu menerangi hidup ga nampak? Apa aku yang ga isa liat dia d gelapnya malam? Sepi taook kalo ga ada bintang. Jadi sedih.
Sbenernya bintang tau ga si kalo aku ni sangat sangat mengaguminya?
Semoga aja bintang...........

0 komentar:

Post a Comment